Add Your Heading Text Here

Pangkalpinang (10/12/2019) Pengadilan Tinggi Bangka Belitung (PT BABEL) meraih  Penghargaan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negra dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).  Karena telah menerima predikat WBK, Selasa(10/12), PT BABEL berangkat ke Jakarta untuk menerima PIN dan penghargaan yang rencananya akan diserahkan langsung oleh Menteri PAN RB, Tjahjo Kumolo.

PT BABEL, meraih  Penghargaan Zona Integritas (ZI), ada beberapa kriteria yang dinilai, diantaranya manajemen perubahan, ketatalaksanaan, penataan manajemen SDM dan penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik. “Penilaian mulai Februari sampai November 2019).

Perlu diketahui penghargaan Zona Integritas (ZI) Menuju WBK merupakan bentuk apresiasi Kemenpan-RB terhadap Satuan Kerja (Satker) yang berkomitmen melakukan percepatan implementasi reformasi birokrasi. Dengan diterimanya predikat ini sebagai bukti bahwa PT BABEL telah berkomitmen untuk melaksanakan WBK.