Pangkalpinang, (10/8/2018) Pembukaan seleksi tim PTWP (Persatuan Tenis Warga Peradilan) PT Bangka Belitung dilaksanakan pada hari kamis 9/8/2018 pukul 07.30 sampai dengan selesai, Acara ini berlangsung di Lapangan Tenis Bhakti Timah. Upacara pembukaan seleksi tim PTWP dipimpin oleh KPN Pangkalpinang I Nyoman Wiguna, SH., MH. sebagai komandan upacara.

Acara dimulai dengan laporan ketua panitia seleksi tim PTWP H. Aksir, SH., MH. dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan Wakil Ketua PT Bangka Belitung, Dr. H. Ridwan Mansyur, SH., MH., selaku Ketua Daerah PTWP PT Bangka Belitung (Babel) yang sekaligus membuka acara pertandingan PTWP dengan ditandai pelepasan balon. Dalam sambutan tersebut beliau menyampaikan bahwa tujuan diadakan seleksi tim PTWP PT Babel untuk mencari pemain unggul untuk mempersiapkan PTWP Nasional, sarana hiburan dan silaturahmi, mencari bakat, dan pemain inti. Beliau berharap dengan diadakannya seleksi tim PTWP ini dapat lahir kader dan bakat yang nanti dimainkan untuk kejuaraan tenis nasional dan mencari bibit-bibit baru dan semoga semua peserta seleksi tim PTWP bermain dengan serius.

Seleksi antar peserta Cabang PTWP PT Babel diikuti oleh pemain tenis utusan dari PN Pangkalpinang, PN Sungailiat dan PN Tanjungpandan serta PT Bangka Belitung. Acara ditutup dengan pembacaan hasil dari Seleksi PTWP PT Babel oleh ketua panitia yang lolos menjadi perwakilan PT Babel dari PN Pangkalpinang 3 orang, PN Sungailiat 2 orang dan PN Tanjungpandan 4 orang.[MWP]