Pangkalpinang(22/April/2024) | Dalam rangka merayakan kemenangan bulan suci dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Bapak H. Suwidya, S.H., L.L.M selaku Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung mengadakan Acara Halal Bihalal yang dilaksanakan tepatnya pada hari Senin, 22 April 2024.

Acara Halal Bihalal

Untuk menjaga kehangatan dan keharmonisan semua pegawai, beliau juga mengundang Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional beserta jajarannya dan perwakilan 4 (empat) pilar pada Pengadilan Negeri di Wilayah Pengadilan Tinggi Bangka Belitung serta Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Dharmayukti Karini.

Kegiatan ini semakin lengkap dan penuh makna dengan diawali terlebih dahulu Pembacaan Suci Ayat Al Qur’an yang dilantunkan oleh Ibu Nurkamalia, S.H. Kemudian diisi dengan Ceramah oleh Ustad Kemas Mahmud MS. Dalam Ceramahnya, beliau berpesan “dengan menjalankan ibadah puasa merupakan ibadah yang tidak kelihatan oleh banyak orang, namun makna mengajarkan banyak hal tentang keiklasan, kesabaran, dan ketulusan kita untuk beribadah kepada Allah, demikian kiranya kita juga dalam pekerjaan dapat bekerja dengan iklas”.

Sebelum Acara Halal Bihalal yang berlangsung di Ruang Sidang Pengadilan Tinggi Bangka Belitung tersebut ditutup, Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan silaturahmi bersama, dan bisa saling memaafkan kesalahan maupun kekurangan satu sama lain.

Acara kemudian diakhiri dengan maaf-maafan dan salaman bergantian satu sama lain, dan foto bersama.