Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2019 yang telah lolos seleksi administrasi berdasarkan pengumuman dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 3/Pansel-CPNS/MA/12/2019 Tertanggal 12 Desember 2019, berhak untuk mengikuti tahapan selanjutnya yaitu seleksi kompetensi dasar ( SKD ).

Pengadilan Tinggi Bangka Belitung selaku panitia daerah bersama dengan Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung melaksanakan kegiatan tes SKD CPNS wilayah Bangka Belitiung di kantor UPT BKN Provinsi Kep. Bangka Belitung. Berdasarkan Pengumuman dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 8/Pansel-CPNS/MA/1/2020 tanggal 23 Januari 2020, jumlah peserta tes SKD Bangka Belitung sebanyak 183 orang yang terbagi dalam empat sesi.

Sebelum pelaksanaan Tes dimulai,  Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung, Kornel Sianturi membuka kegiatan ini dan memberikan arahan singkat kepada para peserta yang didampingi Asnahwati, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Tinggi (WAKA PT), Plh Ketua PTA, Drs H.M.Yunus Rasyid, SH., M.H., Sekretaris Pengadilan Tinggi Bangka Belitung, Sudiyanto.

Dihadiri pula dari Mahkamah Agung (MA) RI yang diwakili oleh Ibu Hanizar (Kabag Biro Kepegawaian) dan dari Bawas (Badan Pengawasan) Bapak Edy Susilo. Dalam kesempatan tersebut, KPT Babel berpesan kepada peserta “kerjakanlah dengan sungguh-sungguh, jujur, percaya pada diri sendiri karena hari ini adalah awal untuk menjadi Aparatur Sipil Negara,” 

Berikut hasil tes SKD untuk keseluruhan peserta beserta nilai yang diperoleh….. HASIL TES SKD 290120