Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 91, Pengadilan Tinggi Bangka Belitung melaksanakan upacara bendera bersama dengan Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang. Tepat pukul 08.00 WIB upacara dilaksanakan dengan komandan Upacara Ibu Asnahwati, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung dan pemimpin upacara Bapak Edy Yusniady.  

SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA KE-91. Semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita. Dengan tema “Bersatu Kita Maju” adalah untuk menegaskan kembali komitmen yang teiah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Pemuda adalah masa depan bangsa dan negara, pemuda juga harapan bagi dunia, pemuda Indonesia harus maju dan berani menaklukan dunia, saya berharap kedepan akan banyak muncul tokoh-tokoh muda yang mendunia.

Wahai pemuda Indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkanlah ide-ide, tekad, dan cita-cita, pengorbanan dan perjuanganmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia. Itulah rangkaian kesimpulan pidato yang dibacakan oleh komandan upacara, Mudah mudahan ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan karunianya kepada kita semua…